Aplikasi Kwitansi BOS terhubung dengan Arkas 2020

Salam Pendidikan...
Rekan-rekan sekalian terutama para bendahara BOS, pada kesempatan ini saya ingin meupload Aplikasi Kwitansi BOS terhubung dengan Arkas 2020 yang mana aplikasi ini saya buat untuk membantu mempermudah pekerjaan Bendahara BOS di Sekolah. Sebab saya yakin, para bendahara BOS selama ini disulitkan oleh berbabagai macam kegiatan yang berhubung dengan keuangan yang ada disekolah. Maka dari itu saya disini sedikit membantu kalau itu bisa membantu saudara.
Baiklah langsung saja, ini saya beri gambaran aplikasi yang saya buat 


Dalam penggunaan aplikasi ini, sebaikanya bendahara telah meyelesaikan  pengerjaan BKU terlebih dahulu pada aplikas ARKAS. Sebab ini kalau belum maka akan kesulitan dan memberi waktu lebih dalam pengerjaanya. Berikut langkah-langkah yang pengunaan aplikasi ini :
  1. Login Aplikasi Arkas
  2. Pilih Penatausahaan
  3. Klik BKU, kemudian export BKU Arkas menjadi PDF
  4. BKU PDF silahkan ubah menjadi format excel dengan cara klik tautan ini >>> https://www.pdf2go.com/id/pdf-ke-excel <<<
  5. Setelah berubah menjadi format excel Aplikasi siap digunakan dengan cara mencopy BKU ke dalam Aplikasi yang saya buat pada menu Keperluan Kwitansi 


Yang ingin Aplikasi diatas, rekan-rekan sekalian dapat dowload pada tombol dibawah ini :

0 Response to "Aplikasi Kwitansi BOS terhubung dengan Arkas 2020"

Post a Comment

Berkomentalah Sesuai Topik dan jangan Menaruh Link Aktif Mau Pun Mati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel